Home KONTRIBUTOR Henny Purnama Sari

Henny Purnama Sari

henny-purnama-sariKonseptor program komunikasi pemasaran (above- dan below-the-line) dan seni, penulis artikel, esei, naskah iklan (copywriter), naskah program TV (scriptwriter), biografi, dan karya fiksi. Sedang menggarap novel kedua dari trilogy 69. Novel pertamanya, 69: Berkubang Liang (http://69berkubangliang.multiply.com).

Pernah bekerja sebagai jurnalis (Majalah Fit, Femina Group, Radio Jurnal Perempuan) dan editor lepas, selain melanglang di buana Periklanan (Fortune Indonesia, Poliyama Communication, Advantage, Cinggar Advertising, SendCo, Kakilima Advertising (Caberawit Group), Social Marketing Circle, Pedes Advertising, dll).

Mengelola komunitas pecinta karya fiksi FiXiMix (http://fiximix.multiply.com) dengan mengembangkan fiksi sebagai medium kreatif untuk ilmu pengetahuan, informasi, cara terapi (proses penyembuhan dari gangguan keseimbangan tubuh dan psikis), dan juga tentu sebagai medium kreatif pesan komersial (non-conventional advertising). Komunitas ini membuka kesempatan pada berbagai pihak yang memerlukan konsep dan strategi komunikasi pemasaran untuk produk maupun jasa melalui metode non-conventional (medium dan eksekusi kreatif yang berbeda dari yg sudah ada).

Berlatarbelakang pendidikan sosial-politik dan sastra dari Universitas Indonesia, dengan mengambil program studi Sosiologi Budaya dan Paket Periklanan. Kini sedang mengembangkan pula beragam bentuk penulisan buku biografi yang menarik. Dapat dihubungi di hennypurnamasari@gmail.com.